Jumat, 20 November 2009

prinsip hidup

Saya adalah seorang wanita yang baru berumur 21 tahun. Disini saya akan membagi sedikit mengenai keinginan ataupun cita-cita saya, untuk kedepannya akan mengarah kemana,dan itu semua tdk akan menyimpang dari prinsip hidup saya. Kini saya tlah memasuki semester 7, disini hal dasar yg harus saya perhatikan adalah lebih banyak belajar dan banyak hal yg harus di perhatikan dan tugas kuliah adalah termasuk pada prioritas utama, karena kelancaran semua itu yang dapat mendukung saya memasuki semester berikutny, yg merupakan semester akhir dalam meraih cita-cita saya.

Jika dalam kuliah saya ini, saya berhasil meraih kelulusan dengan nilai yg cukup atau bahkan lebih baik. Maka kedepannya saya akan meraih pekerjaan yg layak dan tidak akan menyia-nyiakan apa yg tlah saya lalui, terutama ilmu pengetahuan yg telah saya dapat di bangku kuliah. Jika semua itu telah saya dapatkan, hal pertama yg saya lakukan adalah satu yang pasti, yaitu membahagiakan orang tua, saudara, dan yang terakhir tentu pasangan hidup saya, karna dia adalah termasuk salah satu yg telah menyemangati saya tuk meraih semua ini.

Sedikit penjabaran saya mengenai apa yang menjadi keinginan hidup saya, dan apa yang menjadi pemikiran saya mengenai masa depan yang baik, semoga itu semua berjalan lancar dan tidak menyimpang dari apa yang menjadi prinsip hidup saya. Terima kasih karena telah mau membacanya.

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP